Dukugan untuk Arinal Dikumandangkan Ribuan Warga Lamsel

img
Warga Kecamatan Seragi Kabupaten Lampung Selatan antusias menyambut Bacagub Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Arinal Gubernur, Lampung Jaya diteriakan serempak ribuan warga yang memadati Lapangan Desa Sumberagung, Kecamatan Seragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu malam (5/8). 


Warga memadati lapangan tersebut untuk menghadiri sosialisasi Bakal Calon Gubernur Lampung yang dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit semalam suntik.


Pagelaran tersebut menghadirkan Group Wayang Kulit Satria Laras pimpinan Ki Dalang Enthus Susmono Bupati Tegal Jawa Tengah. Tiba di lokasi, Bacagub Arinal Djunaidi langsung disambut antusias warga.




Sambil menyanyikan lirik lagu Arinal Siapa yang Punya... Arinal Siapa yang Punya... Yang Punya Kita Semua, warga berebut menyalami dan mengajak foto bersama Bacagub Lampung dari Partai Golkar tersebut.


Pagelaran wayang kulit tersebut diselanggarakan Even Organizer Jaringan Arinal Berkarya. Panitia penyelenggara sebelumnya telah menyebar puluhan ribu kupon doorperize berhadiah kepada masayarakat.


Kupon tersebut akan diundi di sela dan akhir pagelaran wayang untuk menentukan pemenang hadiah berupa: Tiga sepeda motor, tiga ekor kambing.


Selain itu ada juga hadiah uang tunai, masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh pemenang.(**)
 
 
 
 
 
 
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos