Firmansyah Hapus Tangisan Pendukungnya

img
Para pendukung menangis saat mengetahui bahwa Firmansyah-Bustomi tidak bisa melanjutkan perjuangan menuju Pilwakot 2020.//Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Kekecewaan tergambar jelas di wajah para pendukung Firmansyah Y Alfian – Bustomi Rosadi.

Para kaum hawa menitikan air mata, pasca dibacakan pengumuman tidak lolosnya bakal calon kepala daerah Kota Bandarlampung Firmansyah-Bustomi pada verifikasi berkas dukungan perbaikan, Senin sore (28-7-2020).

Menurut Firmansyah, wajar jika mereka seperti itu. Kesedihannya tak terbendung. Sebab, banyak waktu yang dihabiskan mereka untuk berjuang, demi memenangkan pasangan calon dengan jargon Bandarlampung Cerdas-Berjamaah itu.

“Mereka sudah upaya luar biasa. Maka wajar jika mereka seperti itu. Saya bisa memahami dan mengerti,” kata Firmansyah kepada harianmomentum.com, Selasa (28-7-2020).

Tapi, sambung dia, jika bicara kecewa sebenarnya dial ah yang paling kecewa. “Sebab saya merasa begitu banyak harapan masyarakt yang disandarkan ke kami. Namun ternyata perjuangan di jalur politik ini harus terhendi,” jelasnya.

Baca juga: KPU Puji Pasangan Firmansyah-Bustomi

Tak mau kondisi tersebut berlarut-larut, Rektor IIB Darmajaya itu pun bergegas menghapus tangisan para pendukungnya.

“Saya sampaikan ke mereka bahwa perjuangan tidak akan berkahir. Dakwah kita tidak akan usai. Mungkin kemarin dakwah melalui jalur politik, maka sekarang kita dakwah melalui jalur pendidikan,” tuturnya.

Firmansyah juga mengatakan bahwa Allah tidak melihat hasil, tapi melihat prosesnya. “Saya yakin, apa yang telah dilakukan untuk mewujudkan Bandarlampung berjamaah, meski terhenti namun pastinya Allah sudah memeberi pahala,” ungkapnya.

Maka Firmansyah pun mengajak para pendukungnya untuk tetap merapatkan barisan. Tetap ada dalam pejuang berjamaah.

“Mungkin saat ini kehendak Allah untuk berhenti sejenak. Tapi paling tidak kita harus menjadi pejuang berjamah, minimal untuk anak-anak kita sehingga mereka menjadi saleh dan saleha,” paparnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos