Beredar Informasi Rekomendasi PDIP, Sudin: Masih Menunggu Pleno DPP

img
Ketua DPD PDI-P Lampung, Sudin. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Beredar informasi di whatsapp yang menyebutkan bahwa rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di delapan kabupaten/kota se-Lampung telah rampung.

Pesan itu menyebutkan bahwa, rekomendasi PDI-P untuk Pilkada Metro jatuh pada Anna Morinda; Pesisir Barat Piter; Lampung Selatan Nanang; Lampung Timur Zaiful Bokhari; Pesawaran Dendi Ramadhona; Waykanan Raden Adipati Surya; Bandarlampung M Yusuf Kohar; dan Lampung Tengah Loekman.

Terkait kabar yang tersebar pada Selasa malam (28-7-2020) tersebut, Ketua DPD PDI-P Lampung Sudin tidak membantah, namun tidak juga membenarkan. Dia hanya tersenyum saat dikonfirmasi terkait kabar itu.

“Hahaha, untuk Metro, Pesisir Barat, Lampung Selatan dan Lampung Tengah benar,” kata Sudin kepada harianmomentum.com, Rabu (29-7-2020).

Lagi pula, untuk keempat kabupaten/kota tersebut PDI-P secara resmi memang telah mengumumkannya.

Namun untuk empat wilayah lainnya: Bandarlampung, Lampung Timur, Pesawaran, Waykanan, hingga kini masih belum diumumkan ke publik. “Untuk yang lainnya masih menunggu pleno DPP,” ujar Sudin.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos