HUT ke-22, PAN Bandarlampung Potong Tumpeng

img
Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 PAN dengan memotong tumpeng, Minggu (23-8-2020).

Pantauan harianmomentum.com, acara yang digelar di halaman parkir kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota setempat itu dibuka dengan mendengarkan sambutan Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan (Zulhas), melalui virtual.

Kegiatan turut dihadiri para pengurus harian, PUAN, dan jajaran DPD PAN kota setempat. Turut hadir pula para anggota fraksi PAN DPRD kota setempat. Juga bakal calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar.

Pasca mendengar pemaparan dari Zulhas, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan. Sambutan pertama disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bandarlampung, Hadi Thabrani.

Dalam sambutannya, Hadi yang juga penanggung jawab acara menuturkan, dalam HUT kali ini PAN ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Untuk itu, sebelumnya kita pun telah menggelar acara sosial, penyerahan bantuan ke pondok pesantren. Ini adalah wujud dari bakti nyata PAN untuk Indonesia," kata Hadi.

Sementara, Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono berharap, di umur ke-22 tahun PAN bisa lebih solid lagi.

"Kita harus bergandengan tangan, kompak, bekerja sama, menjalankan intruksi ketum yang diamanahkan kepada kita. Apalagi saat ini kita memasuki tahun Pilkada," ucapnya.

Baca juga: PAN Bandarlampung Gelar Baksos di HUT ke-22

Pasca sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Pemotongan pertama dilakukan oleh Ketua DPD Wahyu Lesmono. Potongan tumpeng pertama diserahkan Wahyu pada M Yusuf Kohar. Sementara potongan tumpeng kedua diserahkan Wahyu pada Ketua Fraksi Hadi Thabrani.

Selanjutnya giliran Sekretaris PUAN Tri Hartini yang memotong tumpeng dan menyerahkannya pada Pimpinan DPC dan beberapa pengurus lainnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos