Sempat Tenggelam, Relawan Abdy Kembali Bergerak

img
Relawan pasangan Ampian Bustami - Rudy Santoso. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Relawan, pendukung, serta simpatisan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami - Rudy Santoso atau Abdy merapatkan barisan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember mendatang.

"Tim pemenangan Abdy siap berjuang memenangkan Ampian-Rudy. Setelah sebelumnya kami tenggelam karena belum jelasnya rekomendasi partai untuk Abdy, beberapa waktu lalu. Tapi setelah mendaftar di KPU kemarin, kami relawan, pendukung simpatisan Abdy kali berdiri dan siap memenangkan pasangan Abdy," kata relawan Abdy, Ekhsan, Senin (14-9-2020).

Dia mengaku warga biasa yang menjadi relawan bukan kader partai pengusung. Namun, komitmen relawan Abdy, menang di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kalau sudah jelas maju begini ya harus dimenangkan. Itu komitmen kami. Kami relawan di Metro Utara sudah rapatkan barisan kembali dan siap menangkan Ampian dan Rudy pada Desember nanti," tegasnya.

Walaupun berstatus relawan yang berada di Kecamatan Metro Utara. Namun, Relawan Metro Berjaya mengajak kembali relawan dan warga Kota Metro untuk mulai merapatkan barisan, bersama-sama berjuang dan bersosialisasi untuk memenangkan Abdy.

Ketua Tim Kampanye Abdy, Subhan menyatakan bahwa pintu untuk relawan dan masyarakat Kota Metro yang ingin bersama-sama menangkan pasangan yang diusung koalisi partai Golkar, PKA dan PAN di buka dengan sangat lebar.

"Beberapa bulan ini memang kegiatan sosialisasi Abdy sempat terhenti. Tapi bukan karena rekom partai ya. Ini masyarakat yang harus tahu. Abdy menghetikan kegiatan karena sangat mematuhi aturan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19," jelasnya.

Ditambahkannya, selain karena wajib mentaati peraturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Tunjuan utama kegiatan Abdy dihentikan karena ingin memberikan contoh kepada warga Metro agar ikuti aturan pemerintah.

"Sebagai calon pemimpin yang akan mengabdikan diri untuk masyarakat harus berikan contoh yang baik. Dan Abdy mewajibkan itu. Sekali lagi bukan soal rekom ya," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos