Pasangan Tony-Antoni Rampungkan Tes Psikologi

img
Pasangan Tony-Antoni bersama LO di RSUAM Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Candra dan Antoni Imam telah menyelesaikan beberapa rangkaian tes psikologi di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Lampung, Minggu (20-9-2020).

Pasangan Tony-Antoni adalah bapaslonkada yang melangsungkan tes secara terpisah dari calon lainnya. Sebab Antoni Imam baru menyelesaikan isolasi mandiri akibat virus corona yang sempat dideritanya.

"Tes psikologi yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) ini terdiri dari tes tertulis, wawancara dan tes intelegensi," kata Tony melalui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Minggu (20-9-2020).

Tony meminta doa dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Lampung Selatan agar mereka dapat mengikuti seluruh tahapan dengan baik.

“Kami mohon doa, baik dari keluarga, sahabat, relawan dan masyarakat Lampung Selatan agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti setiap tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap politisi senior Partai Golkar itu.

Baca juga: Antoni Beberkan Hikmah Pasca Terpapar Covid-19

Hal senada dikatakan Antoni Imam. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, semua tahapan tes psikologi telah dilalui dengan lancar.

“Kemarin kan tes kejiwaan di RSJ. Tadi pagi psikologi, dan besok kami akan mengikuti tes kesehatan jasmani,” tuturnya kepada harianmomentum.com melalui sambungan telepon.

Semua rangkaian tes dilalui Tony-Antoni secara bersama-sama. “Bareng semua. Tadi kan sama dengan kemarin ada tertulis, ada wawancara juga. Alhamdulillah lancar semua. Mohon doanya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos