Zaiful Minta Aparat dan Relawan Tertibkan Baliho yang Gunakan Fotonya

img
Penertiban baliho di Lampung Timur. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menginstruksikan seluruh aparatur pemerintah setempat dan tim relawan untuk menertibkan baliho yang menggunakan foto dirinya.

"Semuanya atribut yang menggunakan foto saya yang menggunakan baju dinas, saya minta untuk dilepas," ujar Zaiful setelah ditetapkan oleh KPU menjadi Calon Bupati Lampung Timur, Jumat (25-9-2020).

Selain itu, Zaiful mengatakan jika ada baliho yang harus diturunkan, maka semua pihak harus mematuhi peraturan yang berlaku. "Kita akan taati aturan hukum yang berlaku. Jika harus dilepas ya akan kita lepas," tegas Zaiful.

Zaiful juga meminta seluruh tim kampanye, parpol koalisi dan relawan untuk tetap berpolitik yang santun dan jangan sampai tercerai berai.

"Saya mengajak semua tim kompak dan bersatu demi kabupaten Lampung Timur ke depan lebih baik," harapnya.

Dia juga mengajak semua tim untuk memberikan pelajaran atau pendidikan politik yang baik kepada masyarakat Lampung Timur.

"Demokrasi di Lampung Timur harus berjalan dengan baik dan lancar dan jangan sampai kita menggunakan cara-cara kotor serta menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan, Bismillah semoga niat baik kami di kabulkan Allah SWT," kata Zaiful. 

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos