Kampanye di Bandarjaya Barat, Musa Paparkan Konsep Jaring Asmara

img
Musa Ahmad saat kampanye di Lingkungan IV, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar//ist

MOMENTUM, Lampung Tengah--Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 2 Musa Ahmad-Ardito Wijaya menggelar kampanye terbatas di Lingkungan IV, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu 4 Oktober 2020.

Dalam orasi politiknya, Musa Ahmad menyebut saat ini pelayanan birokrasi di Lamteng masih belum cukup memuaskan hati masyarakat, terutama dibidang pelayanan.

Dia mengatakan Lamteng memiliki 28 Kecamatan dengan 311 kampung. Dengan kondisi geografis yang luas Lamteng harus memiliki terobosan program yang luar biasa.

"Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat tanpa harus membuat masyarakat merasa terbebani dengan jarak tempuh perjalanan menuju ibu kota kabupaten, maka harus ada terobosan program yang tidak biasa," kata Musa Ahmad.

Jika hanya dengan program yang biasa-biasa saja dia berkeyakinan tidak akan mampu merubah frame birokrasi saat ini.

Untuk merubah itu semua, dia bersama wakilnya Ardito Wijaya telah menyiapkan konsep Jaringlah Asmara.

“Program itu akan diimplementasikan dengan merubah cara kerja, yakni tiga hari berada di kantor (Pemkab) dan dua hari berada di kecamatan-kecamatan yang ada diseluruh kabupaten,” paparnya.

Cara itu menurutnya akan mempermudah seluruh aktifitas pelayanan yang akan diajukan oleh masyarakat. Seperti pembuatan KTP, KK dan pelayanan yang lainnya.

Dengan begitu, terjadi penjaringan aspirasi masyarakat yang akan melahirkan program yang benar-benar di inginkan masyarakat.

"Jika kelak kami di percaya masyarakat untuk memimpin, kami akan merubah wajah birokrasi kita," ucapnya.(hry)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos