Kampanye Pilkada, Adipati-Ali Ajak Warga Waykanan Jaga Persatuan

img
Calon Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya saat berkampanye di Kecamatan Negarabatin.//ist

MOMENTUM, Waykanan--Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan serta silaturahmi harus tetap dijaga.

Begitulah pesan yang disampaikan calon Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya saat berkampanye di Kecamatan Negarabatin, Selasa (6-10-2029).

Dalam kampanyenya, Adipati berpesan kepada masyarakat untuk menyambut pilkada sembilan Desember mendatang dengan damai.

“Simpatisan dan relawan juga saya minta untuk tidak melakukan kampanye yang tidak bermanfaat. Jangan jadikan pemilu ini alat untuk pemecah belah masyarakat,” serunya.

Di waktu yang sama, calon Wakil Bupati Ali Rahman menyapa masyarakat di Kecamatan Buaybahuga.

Kehadiran calon wakil bupati nomor urut 02 itu disambut antusias warga. Sebab dia sudah dikenal akrab oleh warga setempat. Karena pernah menjabat sebagai camat sekaligus perintis berdirinya Kecamatan Buaybahuga.

“Pemilihan bupati dan wakil bupati ini tanggal 9 Desember 2020, dan hanya berlangsung selama sehari. Akan tetapi persaudaraan dan persatuan di antara kita harus tetap terjaga. Maka  meskipun berbeda pilihan, tapi kita tidak boleh terpecah belah,” imbaunya.

Diketahui, dalam kampanye Raden Adipati Surya dan Ali Rahman tak henti mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir.(**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos