HUT ke-56, Golkar Lampung Tabur Bunga di Makam Pahlawan

img
Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua IIPG Riana Sari saat tabur bunga di taman makam pahlawan.Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang, Kedaton Bandarlampung, Senin pagi (19-10-2020).

Ritual tabur bunga diawali dengan upacara yang dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Upacara yang dihadiri para pengurus DPD Golkar Lampung dan jajarannya itu berlangsung khidmat.

Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, acara tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2020.

"Golkar sebagai salah satu partai politik (parpol) modern mempunyai suatu kewajiban, tugas dalam rangka membangun Indonesia agar lebih maju lagi," kata Arinal saat diwawancarai usai tabur bunga.

Oleh karena itu, sambung Arinal, Golkar harus ditengah-tengah rakyat. Sebab Golkar adalah rakyat.

"Maka hari ini, dalam rangka memperingati HUT ke-56 kami menggelar acara ini (tabur bunga). Wujud kami mengenang sejarah, sebab Indonesia ada karena jasa para pahlawan," ungkapnya.

Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat memimpin upacara di taman makam pahlawan

Pantauan Harianmomentum.com, semua jajaran Partai Golkar yang hadir sama-sama menaburkan bunga di setiap makam yang ada di taman makam pahlawan setempat.

"Ayo semuanya ikut tabur bunga. Semua pemakaman harus ditabur bunga. Karena mereka ini semua adalah pahlawan kita," kata Arinal ketika menginjakkan kaki di areal pemakaman.

Tampak mendampingi Arinal sang istri tercinta, Ketua IIPG Riana Sari. Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, dan para Wakil Ketua DPD I: Darlian Pone, I Made Bagiasa, Ririn Kuswantari, serta Ketua AMPG Aprozi Alam dan para pengurus lainnya.

Tampak hadir juga calon kepala daerah Kota Bandarlampung, Rycko Menoza-Johan Sulaiman, Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar kota setempat Yuhadi dan Ali Wardana.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos