HUT Golkar ke-56, Imet Roni: Kami akan Memecahkan Rekor Muri

img
Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni (paling kanan) saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-56, berbagai rangkaian acara telah diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar se-Indonesia, begitu pun di Provinsi Lampung. 

Salah satunya yaitu tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang, Senin (19-10-2020).

"Acara hari ini salah satu rangkaian HUT Golkar ke-56. Tujuannya untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan kita, dan kita yang akan melanjutkan perjuangan mereka," kata Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni.

Namun, rangkaian acara HUT ke-56 Golkar belum usai. Sebab, pada 21 Oktober Partai Golkar se-Indonesia akan menggelar puncak acara. 

Tak tanggung-tanggung, acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng itu direncanakan memecahkan rekor muri.

"HUT Golkar ini sudah banyak sekali kegiatannya. Tapi semuanya dilakukan secara virtual, termasuk di acara puncaknya," ucapnya.

"Nanti (acara puncak, red) akan ada pemotongan tumpeng se-Indonesia, karena kita mau memecahkan rekor muri," sambung Ismet, Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu.

Baca juga: HUT ke-56 Golkar Lampung Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Di umur yang sudah memasuki 56 tahun, Ismet berharap mendatang Golkar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjalankan komitmennya membantu pemerintah menanggulangi virus corona atau covid-19. 

"Salah satu upaya Golkar untuk mencegah covid-19 yakni melalui penyebaran masker se-Indonesia. Empat juta masker akan kita sebarkan se-Indonesia," sebutnya.

Selan itu, sambung dia, Golkar juga terus menyuarakan langkah-langkah antisipasi covid-19.

"Kita terus menggalakkan 3 M kepada masyarakat, kami memberi penjelasan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," tuturnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos