Pilkada 2020, Arinal Yakin Golkar Lampung Capai Target DPP

img
Sambutan Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dalam Rakornis Bappilu) Partai Golkar. Foto: Ashri

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meyakini partai yang dipimpinnya mampu mendulang kemenangan sesuai target yang ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai.

Hal itu ditegaskannya dalam Rapat Koordinasi Teknis Badan Pemenangan Pemilu (Rakornis Bappilu) Partai Golkar di Hotel Sheraton, Selasa sore (17-11-2020).

"Golkar Lampung harus mencapai target kemenangan sebanyak 60 persen, sesuai arahan DPP," kata Arinal. 

Meski pun di beberapa daerah masih dibutuhkan usaha lebih keras untuk mencapai kemenangan, namun Arinal tetap meyakini bahwa masih ada peluang besar.

"Saya akan berdiri tegak diatas perintah DPP. Maka kita harus ikut anjuran dari DPP, berjuang bersama-sama untuk menggapai kemenangan ini," tegas Arinal.

Beberapa daerah yang diyakini akan menang diantaranya: Lampung Selatan (Tony Eka Candra - Antoni Imam), Pesawaran (Dendi Ramadhona - Marzuki), Lampung Tengah (Musa Ahmad - Ardito Wijaya), Bandarlampung (Rycko Menoza - Johan Sulaiman), dan Pesisir Barat (Arya Lukita - Erlina).

"Mendatang Partai Golkar harus lebuh profesional dan harus bisa membuktikan bahwa Golkar ada di tengah-tengah rakyat," ungkapnya.

Lebih lanjut Arinal menjelaskan bahwa mendatang dia selaku Gubernur Lampung akan meningkatkan kesejahteraan rakyat provinsi setempat melalui program petani berjaya.

"Kita harus meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat Lampung, membawa kejayaan bagi para petani. Oleh karena itu, Golkar harus berada di tengah-tengah rakyat," serunya.(**)

Laporan: Ashri Fadilla

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos