Satukan Langkah, Perempuan PAN Lampung Gelar Konsolidasi

img
Perempuan PAN Provinsi Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Perempuan punya peranan yang strategis dalam dunia perpolitikan. Perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung, menyadari akan hal itu.

Karenanya, organisasi sayap PAN itu dalam banyak agenda politik selalu melibatkan diri, dalam rangka menyuarakan dan bergerak untuk kemajuan provinsi setempat.

Hal itu dikatakan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, Diah Dharmayanti, Rabu (20-1-2021).

"Selain jumlahnya banyak, perempuan di Lampung ini hebat-hebat dan potensial. Termasuk didalamnya kader PAN, simpatisan maupun para pengurus," kata Diah saat diwawancarai melalui sambungan telepon.

Untuk menyatukan langkah serta arah dan tujuan, dalam waktu dekat, Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW PAN Lampung akan menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi.

Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW PAN Lampung Sri Hayati mengatakan, acara yang bertempat di Kediaman Ketua DPW PAN Provinsi Lampung itu diagendakan
pada Jumat siang (22-1-2021).

"Kita undang 100 perempuan dalam acara ini, agar kita bisa bersama, berdiskusi dan kompromi untuk kemajuan Lampung dan bagi perempuan itu sendiri," ucap Sri Hayati.

Sebab, kata dia, peranan perempuan sangat dibutuhkan dalam rangka menunjang pembangunan di provinsi setempat.

"Bahkan di Undang-undang Pemilu, perempuan punya kuota 30 persen," ujarnya.

Untu itulah, sambungnya, digelar acara pertemuan tersebut. "Kita ingin kegitan positif. Maka pertemuan ini dalam rangka sinergitas," ujarnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos