Doa Demokrat: Semoga Prahara Segera Berlalu

img
Acara doa bersama di Kantor DPD Demokrat Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat Lampung menggelar doa bersama, memohon agar Allah SWT memberikan kekuatan pada segenap kader dalam menghadapi polemik yang kini sedang dihadapi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

"Mudah mudahan dengan doa yang tulus dari anak yatim dan pengurus Partai Demokrat, coban atau prahara ini dapat segera berakhir dan kader partai Demokrat selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat (asal Pemilihan Lampung I) Zulkifli Anwar melalui siaran pers yang diterima harianmomentum.com, Minggu (28-3-2021).

Acara yang bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat tersebut dihadiri para pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat serta anak yatim, Jumat (26-3).

Sementara, Sekretaris DPD Partai Demokrat Julian Manaf mengatakan bahwa doa bersama yang ditutup dengan acara bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim tersebut merupakan bentuk kepedulian kader Partai Demokrat.

"Doa bersama ini adalah salah satu bentuk ikhtiar agar kader dan partai demokrat diberikan kekuatan menghadapi prahara yang sedang menimpa,” ucapnya.

Dia meyakini, dengan kekuatan doa Partai Demokrat akan diberikan kekuatan dalam menghadapi prahara dan cobaan yang sedang menimpa.

“Secara khusus kami juga mendoakan bangsa ini agar terbebas dari wabah covid-19," ujar Julian Manaf.

Sebelumnya, Partai Demokrat dirundung masalah. Masalah itu mulai panas ketika Moeldoko diangkat sebagai ketua umum partai dalam kongres luar biasa di Deliserdang, belum lama ini.

Meski kongres tersebut diklaim illegal, namun tetap saja itu menjadi polemik yang cukup mengurus energi para kadernya. Mulai dari pusat hingga tingkat bawah.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos