Himpaudi Pringsewu Gelar Lomba Senam Covid-19

img
Bupati Pringsewu Sujadi membuka lomba senam Covid-19.

MOMENTUM, Pringsewu--Memeriahkan HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu mengadakan Lomba Senam Covid-19.

Kegiatan dengan standar protokol kesehatan yang dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi, berlangsung di GOR Bumi Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Jumat (2-4-2021). Diikuti delapan tim dari kecamatan yang terdiri dari para pendidik PAUD.

Sujadi mengapresiasi kegiatan tersebut. Di tengah pandemi, Himpaudi masih dapat melaksanakan kegiatan positif untuk memeriahka HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu.

"Senam Covid-19 ini mungkin satu-satunya senam Corona yang ada di Indonesia. Ini juga merupakan salah satu inovasi di masa pandemi yang banyak dilakukan pembatasan,"ugkapnya.

Sujadi mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk mensyukuri sekaligus berharap di usianya yang ke-12 tahun ini, Pringsewu menjadi kabupaten yang tangguh, sehat dan produktif.

Turut menghadiri pembukaan lomba diantaranya Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP sekaligus Ketua Pokja Bunda PAUD Pringsewu Hj.Sri Prihatin Iswahyudi, Kadis PoraPar Jahron, Kadis Dikbud Hipni serta Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, dan Lurah Pringsewu Barat Cecep. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos