Inpspektorat Kemendagri Evaluas Kinerja Pemkab Pringsewu

img
Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dipimpin Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri sesi evaluasi yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Dalam Negeri. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dipimpin Penjabat Bupati Marindo Kurniawan menghadiri sesi evaluasi yang diselenggarakan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Dalam Negeri, Rabu 25 September 2024.

Evaluasi itu bertujuan untuk mengkaji berbagai aspek kinerja Pemerintah Kabupaten Pringsewu, termasuk tata kelola pemerintahan, pembangunan, keuangan, serta program-program yang telah diimplementasikan.

Dalam sesi evaluasi yang berlangsung, Marindo dinilai telah mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan mengelola sumber daya secara efisien.

Marindo menegaskan komitmennya untuk terus melakukan inovasi dan perbaikan dalam program pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Kami siap untuk mengimplementasikan catatan-catatan yang perlu diperhatikan guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada momen itu Tim Evaluasi dari Itjen Kementerian Dalam Negeri memberikan apresiasi atas komitmen dan dedikasi yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam proses evaluasi ini. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos