Bupati Lamsel Lepas 20 Dokter Magang

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama para dokter yang telah menyelesaikan tugas magang di kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan melepas 20 dokter internship (magang) yang telah menyelesaikan tugas selama satu tahun di kabupaten setempat. Kegiatan  berlangsung di Masjid Bani Hasan, Kalianda, Rabu (30/5).

 

Dalam sambutanya, bupati menyampaikan terima kasih kepada para dokter tersebut yang selama setahun telah mengbadi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Lamsel.

 

“Saya haturkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini. Masyarakat senang dan puas, hanya karena mau ditingallkan masyarakatnya sedih, karena kita kekurangan dokter,” kata Zainudin.

Dia berharap, para dokter tersebut terus mengabdikan diri di dunia kesehatan dengan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Barang kali kalau ada yang cocok, senang, betah di sini, mau lanjut silahkan. Nanti mungkin honor dulu, mudah-mudahan jika nanti ada tes CPNS, kita utamakan untuk melanjutkan tugas di sini,” imbuhnya.

Perwakilan dokter internship, dr. Riandes Roberta menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lamsel beserta seluruh jajaran pemkab setempat yang telah memberikan perhatian, terhadap kelacaran tugas yang mereka laksanakan.

“Kami ucapakan terima kasih kepada bupati dan jajarannya, karena selama ini kami sudah dibimbing, diperhatikan dan juga kami sudah dipermudahkan untuk segala urusan,” kata Riandes. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos