Bupati Tulangbawang Pastikan Pelayanan RSUD Menggala Tetap Berjalan Baik

img
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan motivasi kepada pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Menggala.

Hariaomentum.com--Bupati Tulangbawang Winarti memastikan pelayanan keshatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Menggala, akan tetap berjalan dengan baik selama masa libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. 

Hal tersebut disampaikan bupati saat meninjau pelayanan kesehatan di RSUSD Menggala, Kamis (14/6/2018). 

"Sejauh ini pelayanan di RSUD sudah cukup baik. Ini harus terus ditingkatkan, terutama di masa libur Idul Fitri," kata bupati yang terkenal dengan slogan program BMW alias Bergerak Melayani Rakyat itu. 

Pada kesempatan itu, bupati yang didampingi Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, menyempatkan diri menjenguk dan berdialog dengan sejumlah pasein yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut. 

Kepada para pasien, bupati memberikan motivasi untuk selalu sabar dan menuruti anjuran dokter, agar segera sembuh dan sehat kembali. 

"Kita harus selalu sabar dan iklas menghdapi cobaan. Ikuti dan patuhi anjuran dokter agar bisa cepat sembuh, sehat. Sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga," kata bupati. 

Atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Tulangbawang, bupati juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah. 

"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemkab menyampaikan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam dan seluruh lapisan masyarakat Tulangbawang," ucapnya. (rhm)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos