Adipati: Rekomendasi Golkar Motivasi Kami Berjuang Sungguh-sungguh

img
Pasangan Raden Adipati Surya – Edward Antoni saat usai menerima rekomendasi Partai Golkar. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Waykanan jilid II, Raden Adipati Surya mengungkapkan rasa syukurnya, memperoleh rekomendasi dari Partai Golkar.

“Alhamdulillah kemarin saya dan Pak Edward Antony menerima surat keputusan dukungan dari Partai Golkar untuk maju Pilkada 9 Desember 2020,” kata petahana Bupati Waykanan itu.

Ungkapan disampaikannya melalui postingan di laman facebook “Raden Adipati Surya”, Selasa sore (14-7-2020).

Dalam postingan itu juga, bakal pasangan calon yang mengusung jargon Berani (bersama Raden Adipati-Edwart Antoni) itu menuturkan bahwa surat rekomendasi maju pilkada diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Semoga ini menjadi motivasi kami untuk bisa berjuang dengan sungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Adipati mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar dan jajaran nya.

“Terimaksih juga buat Bapak Arinal Djunaidi, Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung dan jajarannya. Serta terimakasih kasih juga buat Ketua DPD Golkar Kabupaten Waykanan dan jajarannya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ungkapnya lagi.

Dia berharap, langkahnya untuk melanjutkan pembangunan kabupaten setempat mendapat kemudahan. “Semoga Allah SWT memudahkan dan meridhoi perjuangan ini, amin,” tutupnya.

Baru setengah jam dibagikan, postingan itu pun sudah mendapat ratusan like, dan puluhan komentar.

Baca juga: Sah, Dua Bapaslonkada Terima Rekomendasi Golkar

Sebelumnya, DPP Golkar Lampung menyerahkan surat rekomendasi kepada Raden Adipati Surya dan Edward Antoni, Minggu (12-7).

Rekomendasi tertuang dalam surat bernomor: Skep.80/DPP/Golkar/VII/2020 tentang pengesahan paslon calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Waykanan. Surat ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F. Paulus.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos