Menjabat Direktur Bisnis PT LJU, Ini Misi Aliza Gunado

img
Direktur Bisnis PT Lampung Jasa Utama (LJU) Aliza Gunado (kiri) dalam acara pelantikan Direksi BUMD provinsi setempat yang dipimpin Gubernur Arinal Djunaidi.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Aliza Gunado, merupakan satu dari enam Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Lampung yang telah dilantik oleh Gubernur Arinal Djunaidi pada Jumat (6-11-2020), di Wood Stairs Cafe, Bandarlampung.

Pasca dilantik, Aliza Gunado yang memegang jabatan sebagai Direktur Bisnis PT Lampung Jasa Utama (LJU) menyebutkan tiga misi utamanya untuk kemajuan Provinsi Lampung di masa mendadang.

Misi tersebut, pertama tidak akan membebani ABPD Pemerintah Provinsi (pemprov) Lampung dalam menciptakan bisnis baru maupun mengembangkan bisnis-bisnis yang ada di PT LJU.

Kedua, mengoptimalkan kemampuan PT LJU yang ada sekarang dengan kondisi saat ini sehingga menjadikan BUMD bergerak dengan kemandirian secara ekonomi.

Ketiga, mengoptimalkan pemberdayaan ekonomi dan pelayanan masyarakat melalui PT LJU dan akan berusaha membantu peningkatan pendapatan daerah serta singkronisasi program-program pemprov setempat.

"Dari ketiga point misi saya diatas Insyaallah akan terciptanya BUMD PT Lampung Jasa Utama (perseroda) yang mandiri dan berkontribusi untuk bangsa Indonesia, di mulai dari Lampung," kata Aliza Gunado melalui siaran pers yang diterima Harianmomentum.com, Minggu (8-11). 

Selain itu, mantan Waketum PP AMPG itu pun mengajak semua pihak untuk bersatu padu, bahu membahu, bergotong-royong serta berperan aktif dalam misi memajukan perekonomian Lampung.

"Walau dari manapun kita dan siapapun latar belakang kita, serta apapun masa lalu kita, marilah kita semua melihat kedepan dan ber-visi lah besar kedepan untuk Lampung yang kita cintai bersama," ungkapnya.

Sebelumnya, Aliza Gunado sempat mengucap syukur telah mendapat kepercayaan untuk menjadi Direksi BUMD Lampung.

Selain itu, pada momentum pelantikan direksi dia pun menyampaikan terimakasih kepada ibundanya, Naimah Nyinang, yang tiap saat mendoakannya.

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana BUMD kedepan? Ini yang harus terjawab dan harus kita lihat bersama, serta harus membuktikan bahwa BUMD bisa berperan dalam perkembangan Provinsi Lampung," kata Aliza.(rls)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos