Pekan ini, PKS Umumkan Rekomendasi Tiga Bacalonkada

img
Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan rekomendasi terhadap tiga bakal calon kepala daerah (bacalonkada) kabupaten/kota di Provinsi Lampung pada Sabtu (4-4-2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, pada awalnya pihaknya sengaja menunda pengumuman rekomendasi. Dikarenakan virus covid-19 yang sedang melanda Indonesia, termasuk Lampung.

“Tapi hasil obrolan sementara, masalah ini (covid-19) tidak tahu sampai kapan berakhirnya,” kata Mufti kepada harianmomentum.com, Selasa (31-3-2020).

Karenanya, dalam waktu dekat PKS berencana mengumumkan tiga bacalonkada penerima rekomendasi dari DPP partai kepada publik.

“Doakan, mudah-mudahan hari Sabtu kita sudah bisa mengumumkan tiga penerima rekomendasi. Kalau pun tidak tiga, minimal dua. Kenapa dua, karena ada pertimbangan-pertimbangan lain,” jelasnya.

Saat ditanya untuk wilayah manakah rekomendasi itu, Mufti enggan menyebut. “Kita tunggu saja nanti,” ujarnya.

Selain tiga surat rekomendasi yang telah sampai di DPW, menurut Mufti yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung itu, masih ada tiga surat rekomendasi lainnya. Namun belum sampai di DPW PKS Lampung.

“Yang tiga lagi sudah diputuskan di DPP. Tapi karena DPP lockdown juga karena masalah covid-19 ini, maka surat rekomendasinya belum dapat dikirimkan ke Lampung,” terangnya.

Mufti berharap, masalah covid-19 segera berakhir. Sehingga masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasanya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos